Rabu, 05 April 2017

Obat Penyakit Asma | Obat Sesak Napas

Pos Kali SayaKan Mejelaskan tentang apa itu penyakit asma, atau sesak napas, mengi / bengek kalau orang jawa bilang,

Untuk Asma Sendiri
untuk penyakit yang sudah parah atau sudah sering kumat , maka saya sarankan untuk memakai obat hisap,
Untuk saran saya silakan mencoba obat hisap seretide diskus yang sangat ampuh untuk melonggarkan saluran pernapasan yg terganggu akibat sesak napas.
untuk pengobatan silakan anda hisap pagi dan sore atau sebelum tidur sekali hisapan.\
untuk harga kisara 180 ribu rupiah dan isinya sebanyak 60 kali hisapan
ini penampakan gambarnya.

untuk dosis biasanya pakai yang 100 microgram,
jadi aman di gunakan kebetulan saya sendiri menggunakan obat ini dan epek sampingnya tidak ada.
untuk info lebih jelas bisa hubungi dokter anda atau bisa komentar di blog saya, nanti saya jelaskan cara pemakiannya dan info lanjutanya..Terima kasih





Tidak ada komentar:

Posting Komentar